Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 30 November 2013

Master Of Guitarist "Sungha Jung"



Name: Sungha Jung (정성하/Jeong Seong Ha)
Also known as: Bluesea (블루씨), jungsungha, jwcfree
Profession: fingerstyle guitarist, student
Birth date: September 2, 1996
Height: 175 cm
Weight: about 48 kg
Education: started home schooling, 1st year in senior high school (2012)
Hometown: Cheongju, South Korea
Religion: Catholic


ini waktu masih gedean gitarnya

Sungha Jung remaja asal Korea Selatan yang sangat handal memainkan guitar classic, terinspirasi pertama kali bermain gitar dari Ayah-nya sendiri (Jung Woochang). Sungha Jung adalah pemain gitar cilik yang skillnya sudah diatas rata-rata orang dewasa, bayangkan saja dia adalah pemain gitar beraliran Acoustic Fingerstyle. Dia memainkan jari-jarinya diatas gitar semau dia, gitar pun seolah-olah bernyanyi ketika dia yang memainkannya karena kita tahu sendiri pemain Acoustic Fingerstyle adalah pemain gitar yang memiliki daya ingat tinggi dan kecerdasan diatas rata-rata. Sungha jung sudah beberapa kali berkolaborasi dengan guitaris dan penyanyi hebat dunia. Dia juga sudah mengadakan konser di negara-negara besar seperti Prancis, Australia, German, Japan, Singapura, Amerika, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi.

inilah sebagian kecil dari permainan gitarnya....









bagi yang masih penasaran dengan kehebatan nya bermain gitar bisa lihat beberapa video berikut dan kalian semua pasti bakalan percaya dan mengagumi nya.
dan buat para cewek cewek pasti terpesona deh lihat dia 

Youtube: https://www.youtube.com/user/jwcfree?feature=watch 



















 

0 komentar:

Posting Komentar