Block

Enter Block content here...


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 07 November 2013

Hunter X Hunter


cerita Hunter x Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun. Hunter memiliki bermacam-macam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal, berburu harta karun, mengamati tempat-tempat yang belum dijelajahi, atau memburu kriminal yang menjadi buronan.






Perkenalan Tokoh :
Gon Freecss


Gon merupakan anak dari seorang hunter profesional yaitu Ging Freecss. Namun, saat masih bayi, Ging menitipkan Gon pada Mito (bibi dari Gon). Setelah tahu ayahnya masih hidup, gon mencari ayahnya dengan mengikuti ujian hunter dan berhasil. Saat ujian hunter, ia bertemu dengan seorang teman seumuran bernama Killua dan menjadi sahabat yang sangat dekat.
Gon memiliki sifat lugu dan selalu berbicara apa adanya. jalan pemikirannya sederhana dan cenderung tidak pintar. Oleh karena itu, jika ia memiliki suatu keinginan, ia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan tidak ada yang dapat menghalanginya.
Karena tumbuh di daerah yang penuh hutan, Ia sangat menyayangi hewan dan dapat mengerti karakter dari suatu hewan. Begitupula sebaliknya, banyak hewan liar yang juga menyukai Gon. Karena terbiasa hidup bersama dengan alam, ia memiliki insting di atas rata-rata. Ia memiliki penciuman dan pendengaran yang cukup tajam. Karakter gon yang lain ialah, ia sangat setia kawan dan akan melakukan segalanya demi orang yang ia sayangi.



 

Killua Zoldyck


Killua merupakan seorang anak yang cuek dan sedikit cool. Dalam mengerjakan sesuatu ia selalu terlihat santai. Walaupun ia lahir di keluarga pembunuh, pada dasarnya ia anak yang baik dan perhatian dengan temannya, terutama Gon. Namun, sifat turunan keluarganya (membunuh) juga tidak bisa lepas dari dirinya. Pada situasi tertentu, Killua bisa menjadi sangat dingin dan diselimuti hawa membunuh yang sangat pekat. Saat hal itu terjadi, ia tidak segan-segan membunuh lawannya denga sadis seperti memenggal kepala ataupun mengambil jantungnya.











Kurapika
Kurapika merupakan anggota dari suku Kuruta yang hidup di daerah yang sulit diketahui keberadaannya di daerah Provinsi Lukso.  Suku kuruta mempunyai keunikan yaitu pada kondisi tertentu (saat marah atau sedang emosional), mata mereka dapat berubah warnanya menjadi merah tua (scarlet). Jika mereka mati dalam keadaan demikian, mata mereka akan tetap merah. Oleh karena itu, mata scarlet mereka sangat diinginkan oleh pengoleksi dan merupakan barang yang sangat langka dan termasuk barang legendaris.
Sekitar 4 tahun sebelum kurapika mengikuti ujian hunter, seluruh anggota suku kuruta dibunuh oleh Genei Ryodan. Bahkan Genei Ryodan juga mengambil mata mereka. Namun ternyata ada satu anggota yang lolos yaitu kuapika sendiri. Sejak saat itu, kurapika dendam terhadap Genei Ryodan dan bersumpah untuk membalaskan dendam sodara-sodaranya suku kuruta yang mati.
















Leorio

Gon saat mengeluarkan Jajanken

Leorio adalah sosok penggila harta. Menurutnya kita dapat membeli apa pun dengan uang. Satu-satunya yang ia cari dengan menjadi Hunter adalah uang. Uang dapat membeli barang mewah, uang dapat membeli tahta, bahkan dengan uang kita dapat membeli nyawa seseorang. Yah, saat masih kecil, wabah penyakit menyerang kampung halaman milik Leorio. Banyak teman dekatnya yang terkena wabah, namun karena tidak memiliki uang, mereka tidak bisa berobat ke dokter dan tak bisa terselamatkan. Mulai saat itulah Leorio bertekat untuk menjadi seorang dokter. Tapi ternyata, untuk menjadi seorang dokter memerlukan biaya yang sangat besar. Akhirnya ia pun mengikuti ujian Hunter untuk mendapatkan uang demi membayar uang kuliahnya.


































Killua saat menggunakan Nen listriknya


Sebenarnya masih banyak tokoh yang kekuatannya sangat hebat tapi aku hanya memberitahu tokoh utamanya saja. kalo emang penasaran ditonton aja, yakin gak bakal kecewa deh.. ini anime keren gilaaa.......














































































































































0 komentar:

Posting Komentar